Wajib Tampil Habis-habisan

Lima kemenangan beruntun sudah didapatkan Borneo FC di Liga 1 musim ini. Empat diantaranya diperoleh di seri ketiga, sementara satu kemenangan didapat saat menutup seri kedua. Sejak awal seri ketiga dimulai, manajemen memang menginginkan mendapat banyak angka di seri ketiga ini. Dan ambisi tersebut kini sudah mendekati asa. Sebab dari 7 laga seri ketiga, lebih separuhnya sudah diakhiri dengan tiga angka.

"Kami memang diminta tampil maksimal setelah seri kedua berakhir dan kini kami sudah melakukannya. Tapi masih banyak pertandingan harus kami hadapi untuk memenuhi target manajemen di akhir kompetisi nanti," ujar Terens Puhiri, pemain pilar Borneo FC.

"Kami memang sepakat, kalau seluruh pertandingan di seri tiga adalah momen yang harus kami ambil untuk meraih hasil maksimal," lanjutnya.

Dikatakan pemain yang dibina Borneo FC sejak junior ini, laga terdekat menghadapi Arema FC besok malam adalah pertandingan berat dan ketat. Sebab Arema adalah salah satu kandidat juara Liga 1. Materi pemain mereka pun disebut Terens sangat merata dan kuat di semua lini. 

"Ya, melawan tim seperti Arema pasti menarik, mereka tim besar dan pasti banyak orang yang menyorot pertandingan ini. Ini pertandingan berat. Tapi tak ada alasan bagi untuk tidak tampil maksimal. Selain itu kami harus menang demi menaikan posisi klasemen," tegasnya.

Modal besar yang dimiliki Borneo FC kata Terens, selain tak tersentuh kekalahan juga suasana tim yang sedang bagus-bagusnya. Kepercayaan diri seluruh penggawa Pesut Etam lanjut Terens sedang membuncah. 

"Suasananya tim sedang bagus. Semua bersemangat dan kami harus terus jaga ini sampai jelang pertandingan lawan Arema FC," pungkas Terens.