Jelle Goselink Senang dengan Atmosfer Tim

Jelle Goselink sudah berada di Indonesia selama kurang lebih dua minggu. Dalam hal adaptasi terutama cuaca, pemain asal Belanda ini sedikit demi sedikit sudah mulai terbiasa. Apalagi dengan sambutan yang  baik di dalam tim maupun masyarakat yang membuatnya bisa nyaman menikmati hari-hari di Indonesia.

"Bagi saya ini adalah negara yang berbeda. Saya mendapat sambutan yang hangat di sini, semua orang sangat baik terhadap saya dan membantu saya sejak hari pertama saya berada di sini. Jadi saya sangat menikmatinya. Bagi saya, cuacanya cukup panas. , tapi saya mulai terbiasa dengan ini. Saya merasa lebih baik daripada minggu lalu karena di latihan pertama sangat berat bagi saya, tapi sekarang bagus bagi saya," ujar pemain berusia 23 tahun ini.

Ditanyai perihal kualitas tim dan juga target yang diberikan manajemen, dirinya menyebut jika itu sesuatu yang bagus dan terlihat semua pemain bekerja keras selama TC ini melahap seluruh agenda yang diberikan pelatih.

"Di tim ini semua orang bekerja keras setiap hari dan kamu melihatnya di latihan. Saya pikir sangat bagus untuk membuat target yang tinggi dan jika kami bekerja keras untuk target kami, maka kami bisa mendapatkan banyak hal untuk tim ini," pungkasnya.