Dukungan Moril JDT Untuk Kesuksesan Borneo FC

Borneo FC Samarinda ingin terus berkembang agar menjadi klub yang sukses secara pembinaan dan prestasi. Salah satu yang menjadi panutan bagi klub yang dimiliki pengusaha muda Nabil Husein Said Amin ini adalah klub asal Malaysia yakni Johor Darul Takzim (JDT). Dalam berbagai kesempatan, Nabil dan pemilik JDT Tunku Ismail Idris saling bertukar pikiran dan bahkan klub asal Samarinda sudah merencanakan akan melakukan kunjungan ke markas JDT.

Perjalanan yang berliku JDT sampai mencapai titik seperti sekarang juga mengilhami Nabil untuk membagun Borneo FC jauh lebih sukses. "Kita sepakat jika JDT mengilhami Borneo FC untuk membangun sebuah tim yang sukses, tidak ada perjalanan yang lancar tapi kita harus yakin bisa melakukan yang terbaik," ujar Nabil.

"Kita semua akan bekerja keras mencapai titik itu, tidak ada yang tidak mungkin," lanjutnya.

Keinginan Nabil untuk membangun timnya lebih jauh lagi semakin terbakar. Dimulai dengan unggahan Nabil di story Instagram tentang kesuksesan JDT.

Panutan @hrhcrownprinceofjohor Kita perlu lihat apa yang tlah beliau buat. Sbab itu @borneofc.id dalam perjalanan menuju sukses seperti JDT. Salam Hormat dan Sehat Pak. Tulis Nabil yang ditujukan pada Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim. Putra mahkota Johor.

Tak dinyana, unggahan itu langsung dibalas oleh Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim. Jawabannya singkat, tapi lugas. InshaAllah. Semoga Berjaya Pak. Salam. Balas sang putra mahkota.

Dukungan moril ini bagi Nabil dan Borneo FC Samarinda tentulah sangat berarti. Karena di masa terpuruk saat pandemi seperti sekarang. Masih ada sedikit api yang menyalakan semangat mereka.