Datangnya bulan Ramadan selalu dimanfaatkan banyak orang untuk menimbun amal ibadah. Sebab di bulan Ramadan segala amal kebaikan akan dilipatgandakan.
Momen ini juga tak mau dilewatkan para pemain, pelatih dan ofisial Borneo FC. Meski tak dilakukan setiap hari, para penggawa Borneo FC melakukan pembagian takjil kepada warga sekitar mes pemain di Jalan Aminah Syukur, serta pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

“Ya, selama bulan Ramadan di akhir pekan ini kami mengadakan acara yang ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Samarinda. Minggu (18/4) kami sudah lakukan bagi takjil dan akan berlanjut di minggu depan. Insya Allah di minggu terakhir bulan Ramadan ini, kami ada buber di salah satu panti asuhan,” ujar Farid Abubakar.

Dikatakan Farid, datangnya Ramadan kali ini memang tak mau dilewatkan begitu saja. Selain menjalankan ibadah puasa, Borneo FC ujarnya ingin mendapatkan berkah dengan berbagi kepada sesama.

“Apa yang kami lakukan tak lain sekadar berbagi, sekalian mendekatkan kami dengan masyarakat. Alhamdulillah antusias warga sangat baik dengan apa yang kami lakukan,” ujar Farid lagi.

Sementara itu salah seorang pemain Pesut Etam, M Sihran Amarullah mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan berbagi Borneo FC ini.
“Syukur alhamdulilah kami bisa saling berbagi dengan masyarakat. Semoga bentuk amalan kami di bulan penuh berkah ini bisa diterima,” harap Sihran. (SU)