Sosok Diego Michiels sangatlah lekat dengan Borneo FC Samarinda. Bagaimana tidak, ia sudah memperkuat Borneo FC Samarinda sejak tahun 2015 hingga kini. Selama karir profesionalnya, pemain keturunan Indonesia-Belanda ini pernah membela beberapa klub di antaranya Go Ahead Eagles, Pelita Jaya, Arema Indonesia, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Tak hanya itu, pencapaiannya bersama Tim Nasional Indonesia pun juga tak akan pernah dilupakan masyarakat Indonesia.

Berhasil tampil konsisten dan menunjukkan perkembangan yang bagus selama berkostum oranye, membuat Borneo FC Samarinda kembali memperpanjang kontrak Diego. Manajemen langsung memberikan kontrak selama dua tahun hingga Juni 2023 kepada pemilik nomor punggung 24 ini. Pernyataan terkait perpanjangan kontrak ini disampaikan langsung oleh Presiden Klub Borneo FC Samarida, Nabil Husien Said Amin.

“Selama di Borneo, Diego selalu menunjukkan bahwa dia selalu bekerja keras. Terlebih, dia mengemban tugas sebagai kapten yang saya rasa membuat dia berkembang baik di dalam maupun luar lapangan. Hal ini yang menjadi pertimbangan kita untuk memperpanjang dia lagi. Harapannya, semoga dia bisa memimpin tim ini lebih baik lagi dan mampu membuat Borneo menjuarai kompetisi, Aamiin,” ucap Nabil.

Kelanjutan kerja sama ini juga disambut dengan gembira oleh Diego. Lama berada bersama Skuat Pesut Etam membuat Diego merasakan kehangatan sebuah keluarga di dalamnya. Diego pun bertekad ingin membawa Borneo FC menjuarai kompetisi dan masuk ke kompetisi level Asia di musim depan.

“Alhamdulillah, senang banget dikasih kesempatan dan dapat kepercayaan untuk masih main di Borneo FC untuk dua tahun lagi. Masuk di tahun keenam ini, mudah-mudahan saya dan tim makin semangat kerja keras di lapangan supaya bisa bikin Borneo makin Manyala FC. Semoga kami semua bisa mendapatkan juara lanjutan kompetisi nanti dan bisa membawa Borneo ke AFC. Kita buktikan bahwa Borneo bisa!,“ ucap Diego semringah. (AM)