Laga uji coba perdana Borneo FC Samarinda kontra Persiba Balikpapan yang berlangsung pada Sabtu, 19 September lalu menyisakan kesan bagi salah satu pemain muda Borneo, Alvin Derro Duaramuri. Pasalnya, di laga itu, ia mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain di babak kedua menggantikan Abdul Rachman.

Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh Alvin. Ia tampil cukup apik menjaga sektor sayap kiri pertahanan Skuad Pesut Etam. Tak sedikit yang memujinya di dunia maya saat laga uji coba ini ditayangkan secara daring. Alvin pun mengungkapkan perasaannya ketika mendapatkan kesempatan tersebut.

“Alhamdulillah, perasaan saya sangat senang ketika saya diberikan main oleh pelatih dan saya akan membuktikannya ketika saya diberi menit untuk bermain oleh pelatih,” ucap Alvin.

Awal yang manis ini oleh Alvin dijadikannya sebagai motivasi untuk kerja lebih keras lagi untuk bisa memberikan kontribusinya kepada tim. Pemain asal Cirebon ini optimis bisa membawa Borneo FC Samarinda menjadi lebih baik di musim ini.

“Target saya untuk away nanti saya akan menunjukkan lebih baik lagi dari yang kemaren. Insya Allah saya bisa membantu tim dan teman-teman,” pungkasnya.
(AM)