Musim baru jelas menjadi hal yang ditunggu-tunggu bagi pecinta sepakbola Indonesia setelah rehat selama beberapa bulan. Mulai dari transfer pemain, sponsor baru hingga desain jersey klub kebanggaan menjadi berita yang sangat ditunggu-tunggu. Begitu pun dengan Pusamania yang menunggu jersey Borneo FC Samarinda dirilis. Dalam beberapa waktu terakhir, banyak sekali yang bertanya lewat dunia maya tentang peluncuran jersey terbaru Borneo FC Samarinda untuk mengarungi Shopee Liga 1 di musim ini.

Dan yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Lewat akun media sosial resminya, Borneo FC Samarinda meluncurkan video perkenalan jersey terbaru hasil kolaborasi bersama Riors Indonesia sebagai official apparel musim ini. Hal menarik pun ditunjukkan lewat konsep urban lifestyle yang menjadi tema video perkenalan berdurasi 2 menit 42 detik ini.

“Konsep ini diusung selain karena kami ingin menyuguhkan video perkenalan yang matang, juga karena kami ingin menyampaikan bahwa mengenakan jersey untuk berkegiatan sehari-hari pun juga keren,” ungkap Brillian Sanjaya, Head Media Officer Borneo FC Samarinda.

Borneo FC Samarinda juga berkolaborasi dengan anak-anak muda Samarinda dengan berbagai latar belakang yang terangkum dalam video ini. Menurut Brillian, ada alasan khusus mengapa anak-anak muda ini menjadi talent.

“Kami sengaja berkolaborasi dengan anak-anak muda Samarinda karena tema yang diambil pun adalah apa yang mereka lakukan sehari-hari juga. Jadi lebih natural tapi tetap sesuai dengan konsep yang dipakai dalam video. Ada yang atlet, musisi, pekerja kantoran sampai anak kuliahan. Ini adalah representasi kehidupan anak-anak muda sekarang,” ucap Brillian. (AM)

https://www.youtube.com/watch?v=Hf9IQ28bUks