Borneo FC bakal melawan tuan rumah PSM pada lanjutan Liga 1 2019, Senin (2/12) sore. Laga ini bakalan penting buat anak asuh Mario Gomez jika ingin terus berada di peringkat kedua papan klasemen. Kemenangan jadi target utama meskipun hal itu dirasa cukup berat, tapi winger muda M Sihran yakin jika kerja keras dilapangan mampu merubah hasil yang dilihat sulit menjadi sebuah kemenangan untuk tim

"Berat jelas nanti lawan PSM, tapi tidak ada yang tidak mungkin asal kita mau bekerja keras sepanjang pertandingan. Tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun yang pasti nanti dipertandingan," ujarnya.

Perbedaan poin yang tipis dipoisis klasemen sementara juga membuat Sihrsn mengingatkan rekan satu tim untuk tidak terpeleset kembali. "Apa yang kita dapat diposisi sekarang ini memang membutuhkan kerja keras lebih untuk mempertahankannya. Kita tau sendiri perbedaan poin cukup tipis. Jadi sekali terpeleset bisa berbahaya," lanjutnya.

Selain itu dirimya meminta doa dari masyarakat Samarinda agar hasil pertandingan memihak kepada Borneo FC. "Semoga kita hisa mendapatkan poin di Makassae, mohon doanya," pungkas pria asal Ternate ini. (SAN)