Tiga laga terakhir berakhir kurang memuaskan bagi Borneo FC. Dua kali kalah dan sekali imbang. Usai laga melawan Persija Jakarta, tim langsung menuju Kota Batu, Jawa Timur, untuk menggelar pemusatan latihan jelang laga melawan PSS Sleman 20 November mendatang.

Asisten Pelatih Borneo FC Charis Yulianto mengatakan, tim saat ini fokus pada taktik. Sisa waktu yang ada dimanfaatkan dengan maksimal untuk mengevaluasi apa saja kekurangan selama ini. Menurutnya, jangan sampai pada TC kali ini tidak membuahkan hasil. Karenanya, besok pagi rencananya tim Pesut Etam melakoni laga uji coba melawan Malang Raya FC.

"Kita fokus pada taktik aja sekarang ini, soalnya waktu yang ada ini harus kita manfaatkan baik-baik untuk megevaluasi apa yang menjadi kekurangan kita selama ini. Jangan sampai TC kali ini tidak membuahkan hasil," ujarnya.

Malang Raya FC sendiri bukan tim sembarangan. Tim ini merupakan kumpulan pemain dari Liga 3 dan Liga 2 yang ada di Malang. “Kami ingin melihat bagaimana pemain menerapkan taktik untuk melawan PSS. Taktik itu kami matangkan di uji coba ini. Istilahnya antisipasinya seperti apa lawan PSS nanti, harus kami bentuk sejak sekarang,” ungkap Charis. (SAN)