Pertandingan dengan muatan syarat kepentingan akan terjadi saat Borneo menghadapi tuan rumah Persjia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Senin (11/11) sore nanti. Pelatih kepala Borneo FC, Roberto Carlo Mario Gomez meminta kepada seluruh pemainnya agar mewaspadai Persija Jakarta.

Sebagai juara bertahan Liga 1 di musim lalu, Persija Jakarta diyakini merupakan tim kuat dan memiliki komposisi pemain berkualitas. “Saya pikir semua pemain di Persija harus diwaspadai. Apalagi mereka juara bertahan dengan salah satunya ada Renan Silva," kata Mario Gomez.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu tak mau melihat posisi Persija Jakarta yang terseok-seok di papan bawah klasemen. “Saya tidak mau lihat posisi mereka di saat ini ada di papan bawah, sekali lagi mereka tim yang kuat dan banyak pemain berkualitas," paparnya.

Menurut Gomez, meskipun pada putaran pertama dan kedua Persija dilatih oleh pelatih yang berbeda, tim Ibu Kota tersebut tetap diperkuat para pemain berkualitas dan mempunyai nama besar di persepakbolaan Indonesia. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh pemainnya mewaspadai seluruh pemain Persija.

"Semua pelatih di Persija bagus tapi yang terpenting pemain mereka tetap sama. Karena banyak pemain musim lalu masih bermain di sini. Tidak hanya satu dua pemain saja tapi seluruh pemain," tuturnya. (AF)