Borneo FC secara waktu istirahat lebih banyak ketimbang Persija. Hal ini bisa dibilang menjadi sebuah keuntungan untuk anak asuh Mario Gomez. Laga ini nantimya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti pada Senin (11/11) besok sore.

Menanggapi selisih recovery yang cukup panjang ketimbang calon lawan, asisten pelatih Borneo FC Charis Yulianto mengatakan jika tim pelatih lebih memfokuskan pada kondisi tim sendiri daripada tim lawan.

"Untuk recovery saya pikir cukup ya dengan sisa waktu menjelang lawan Persija ini. Kami sudah memaksimalkan seluruh kondisi pemain juga. Kemampuan pemain juga terus diasah. Tentunya, ini pertandingan kami tandang cukup penting. Artinya semoga pemain siap menghadapi Persija nantinya," ujarnya.

Ditanya perihal kemungkinan rotasi, Charis mengisyaratkan jika starting eleven nanti bakalan berbeda dari laga sebelumnya. "Rotasi ada. Ada beberapa pemain juga yang tidak bisa main. Artinya sudah menyiapkan strategi yang diinginkan pelatih nantinya kemungkinan ada rotasi nantinya 1-2 pemain yang tidak pernah main kemungkinan juga akan bermain untuk melawan Persija nantinya," pungkasnya. (SAN)