Kiper utama Borneo FC, Nadeo Argawinata bakal absen dalam laga kotra Persebaya Surabaya nanti malam. Nama Gianluca sendiri dipastikan akan menggantikan Nadeo dalam laga tandang tersebut.

Terkait hal itu, Gianluca sendiri mengatakan, sudah sangat siap tampil untuk laga nanti. "Kami sudah sangat siap tampil, saya sendiri 100 persen dan akan balas Persebaya di kandang mereka," jelasnya.

Mengenai tensi pertandingan nanti, di mana akan diramaikan oleh para suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Gianluca sendiri tidak mengkhawatirkan itu. Dirinya mengaku cukup mengenal Persebaya, sehingga secara mental dirinya sangat siap berlaga nantinya.

"Secara mental juga sudah siap, saya pernah juga lawan Persebaya saat masih di PSPS. Setidaknya sudah tahu suporter Persebaya seperti apa, dan sudah siap secara mental untuk hadapi tekanan lawan di kandang mereka nantinya," serunya.

Gianluca tercatat sudah 2 kali tampil di musim 2019 ini. Saat itu dirinya dipercaya main dalam Piala Presiden dan Piala Indonesia. (AR)