Pesut Etam kembali menerima surat dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selalu operator penyelenggara Liga 1 mengenai revisi jadwal tanding terhitung pada pekan ke-4 hingga 10 nantinya. Dijelaskan oleh Hariansyah Ari selaku Sekertaris Borneo FC, revisi jadwal tersebut berisi pergeseran jadwal tanding di beberapa laga.

"Kita mendapat surat dari operator terkait revisi jadwal pertandingan di pekan ke 4 sampai 10. Ada pertandingan yang bergeser seperti away di Persija, laga kandang melawan PSIS dan Barito Putera," ungkapnya.

Tidak hanya itu, dalam jadwal revisi tersebut juga berisi jadwal pertandingan babak semifinal Piala Indonesia yang akan bergulir pada akhir Juni dan awal Juli (dua leg) nantinya. Tentu dengan perubahan jadwal tersebut menurut Ari sedikit mengganggu dengan program latihan yang telah disiapkan tim pelatih sebelumnya.

Namun Ari tetap berharap timnya tetap bisa meraih hasil yang terbaik untuk musim ini. "Juga ada jadwal pertandingan kita di babak semifinal Piala Indonesia yang bakal berjumpa dengan Persija. Rencananya, laga itu akan digulirkan akhir Juni di leg pertama dan awal Juli di leg kedua. Ya pastinya bakal mengubah program dari pelatih dengan revisi ini, Tapi, semoga ada hal positif yang bisa kita dapat untuk nama baik Samarinda," jelasnya. (AR)