Borneo FC bakal melakoni laga penting yakni pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (15/2) malam, pukul 19.30 WITA.

Panitia Pelaksana (Panpel) memastikan untuk pertandingan tersebut, mereka akan menyiapkan tiket lebih banyak dari sebelumnya. Jika saat menjamu PS Mojokerto Putra, pada babak 32 besar mereka hanya mencetak 5000 tiket dari total 13 ribu dari kapasitas stadion, untuk melawan PSS Sleman panpel menyiapkan 7000 tiket.



"Penentuan nasib Borneo sangat bergantung pada pertandingan ini, jika mampu menang menyakinkan di leg pertama ini, di leg kedua nanti di Sleman, perjuangan akan semakin ringan, kondisi ini diprediksi bakal menarik animo pendukung untuk hadir secara langsung ke stadion, atas dasar itu jumlah tiket yang dicetak disiapkan lebih banyak dari biasanya," urai M. Novi Umar, Chief Marketing Borneo FC.

Adapun dari total 7000 tiket yang dicetak, 6000 diantaranya akan dialokasikan untuk tribun ekonomi dan 1000 lagi untuk tribun VIP. Sedangkan untuk suporter tamu, sejauh ini pihaknya belum mengetahui apakah PSS Sleman akan di kawal pendukung setianya di Theatre of Hell.

"Kami belum dapat informasi terkait kehadiran suporter tamu, tapi jika memang ada sudah jadi kewajiban tuan rumah menyiapkan kuota untuk mereka. Namun, saran kami Sleman Fans silahkan untuk berkoordinasi juga dengan suporter Pusamania, yang jelas posisi suporter tamu sudah disediakan, seperti biasa ditempatkan di tribun VIP sayap paling kanan," beber M. Novi Umar.

Untuk pertandingan ini, harga tiket tak mengalami perubahan. Tribun ekonomi bagian selatan, utara dan timur dibanderol Rp30 ribu, sedangkan tribun ekonomi khusus suporter Pusamania dipatok Rp25 ribu. Adapun tribun VIP dijual seharga Rp70 ribu, dimana juga tersedia tiket tribun VIP Anak sebesar Rp30 ribu.

"Sepertinya masih banyak belum tahu, kalau ada tiket tribun VIP anak seharga Rp30 ribu, jadi di pertandingan terakhir kemarin daya beli tiket kategori anak ini masih kurang dibanding tiket VIP biasa," terang Koordinator Tiket Borneo FC, Herman. (TAN)