Piala Indonesia yang disponsori Kratingdaeng telah memasuki babak 32 besar. Dalam drawing yang dilakukan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (8/1) siang, Borneo FC dipastikan bertemu dengan kontestan dari strata kedua, PS Mojokerto Putra.


Leg pertama dari rilis yang diperoleh dari PSSI dijadwalkan akan digelar pada 22 Januari hingga 29 Januari. Sedangkan leg kedua akan dilakukan pada 30 Januari hingga 6 Februari. Dimana Borneo FC akan melakukan laga tandang lebih dahulu ke markas PS Mojokerto Putra.


"Sesuai hasil drawing yang digelar di Jakarta ini siang, kita bakal melawan Mojokerto Putra di babak 32 besar. Dimana pertandingan pertama digelar dan kapan digelar, kita masih menunggu rilis pssi ke kami," ujar sekretaris tim, Hariansyah.


Borneo FC sendiri lolos ke babak 32 besar berkat menang 1-0 di kandang Martapura FC Kalsel, pada babak 64 besar. Sebelumnya, waktu masih wilayah zona Borneo FC menang Walk Out karena lawannya PSAD Mulawarman memilih tak bertanding karena alasan bentrok jadwal pelaksanaan dengan agenda lain yakni PORAD TNI VIII/2018 di Magelang.


Pada keikutsertaan di Piala Indonesia 2018/2019 ini, Borneo FC mematok menjadi juara. Oleh sebab itu, serangkaian pemain asing berkualitas dan pelatih ternamaan asal Italia, Fabio Lopez didatangkan ke Samarinda.


"Dengan sudah keluarnya rentang tanggal pertandingan, segera mungkin kita akan kumpulkan pemain dan dalam beberapa waktu ini kita akan segera daftarkan pemain baru yang sudah resmi menjadi milik kita," pungkasnya. (NET/KOK)