Saat Borneo FC melawan PS Tira pada 9 Desember mendatang, yang merupakan laga terakhir Borneo Fc pada Liga 1 musim ini, manajemen telah menyiapkan kejutan untuk pecinta sepak bola, terutama masyarakat Samarinda pendukung setia tim berjuluk Pesut Etam.


Kejutan itu yakni, pihak manajemen akan me-launching jersey terbaru Borneo Fc yang akan digunakan pada kompetisi musim depan. “Dilaga terakhir ada kejutan, kami akan launching jersey terbaru untuk musim depan, agar masyarakat tahu tampilan baru dari jersey Borneo Fc," ucap Chief Marketing Borneo Fc, Novi Umar.


Rencananya pemain sudah akan memakai jersey baru tersebut dilaga terakhir Liga 1 2018. "Pemain akan langsung memakai jersey baru musim 2019 di laga terakhir nanti, ini terobosan paling baru di liga Indonesia karena biasanya launching jersey jelang bergulirnya kompetisi, kali ini tidak," lanjutnya.


Di laga terakhir Borneo FC nanti, pihaknya optimis akan terjadi peningkatan jumlah penonton yang datang ke stadion. "Suka tidak suka, terima tidak terima, Borneo Fc adalah tim membawa nama Samarinda di pesepak bolaan nasional. Dan, lawan PS TNI jadi laga terakhir kita musim 2018 sekaligus perkenalan jersey. Selayaknya mereka berbondong bondong ke Stadion untuk menjadi saksi sejarah peluncuran jersey baru," tegasnya. (SAN)