Borneo FC FC bakal menjalani laga pamungkas putaran pertama kompetisi Liga 1 U-19 dengan menghadapi Perseru U-19 di Stadion Gajayana Malang, Rabu (10/10) sore hari ini. Berbekal kemenangan beruntun, anak asuh Ponaryo Astaman dituntut untuk terus bisa menjaga konsistensinya.

Menurut pria yang menghabiskan karir bersama Borneo FC ini, dirinya terus memotivasi pemainnya agar tidak jumawa atas apa yang sudah dicapai karena dalam setiap pertandingan mempunyai tantangan yang berbeda.

"Sama seperti pertandingan sebelum - sebelumnya, kita selalu menekankan kepada pemain untuk selalu fokus satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya. Hasil yang kita raih sekarang ya itu hasil kemarin, besok kita punya tantangan baru dan itu menuntut konsentrasi dan fokus yang sama," ujar Ponaryo.

Menanggapi posisi klasemen sementara yang berada di peringkat pertama grup C dengan prestasi sebagai tim produktif dirinya mengapresiasi apa yang sudah anak asuhnya capai tanpa harus berpuas diri. "Itu sebuah prestasi yang bagus untuk pemain saya, tapi jangan berpuas diri dulu karena setiap hari bakal ada tantangan yang berbeda dan semua harus tetap fokus termasuk pertandinga besok," tegasnya. (SAN)