Dua gol yang diciptakan Matias Conti ke gawang Persipura, sukses mengunci 3 poin Borneo FC di stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (8/10). Striker asal Argentina itu mencetak gol lewat kepalanya di menit 58 dan gol penalti menit 62. Meski menjadi pahlawan Pesut Etam, Conti tetap merendah. Menurutnya gol terjadi berkat kerjasama semua pemain.

"Gol itu atas kerja sama semua pemain di tim, tanpa mereka yang ada di tim, tidak bisa Borneo FC bisa meraih hasil yang bagus berupa kemenangan," kata Conti.

Lebih hebatnya lagi dua golnya ke gawang Persipura menambah pundi-pundi golnya menjadi 4 musim ini. Sebelumnya Conti juga mencetak brace saat bersua Arema FC, Sabtu (11/8) silam. Ia juga secara khusus mendedikasikan golnya ini untuk anak dan istrinya yang saat laga melawan Persipura, tampak hadir di Stadion Segiri Samarinda.

"Pastinya hadirnya anak dan istri menambah motivasi saya sendiri, mereka datang untuk saya dan saya di lapangan untuk membuat mereka senang apalagi bisa mencetak gol," ucap Conti.

Ia berharap kedepannya bisa terus berkontribusi bagi kemenangan Pesut Etam. Apalagi Pesut Etam dalam kondisi positif dan bertekad naik ke papan atas. Kini Pesut Etam menempati peringkat 8 dengan koleksi 35 poin. "Semoga trend kita semakin meningkat dan konsisten, karena banyak pertandingan berat yang menanti kita," tuturnya. (DMZ)