Laga Borneo FC melawan Persipura Jayapura berlangsung panas di menit akhir pertandingan. Wasit mengeluarkan kartu merah untuk pemain Borneo FC, Tijani Belaid akibat insiden dengan pemain Persipura. Di saat bersamaan, Nadeo tampak terkapar di area kotak penalti. Sebelum terkapar, Nadeo sempat berbenturan dengan pemain Persipura saat menyelamatkan bola.

Saat wasit meniupkan peluit tanda laga usai. Sayang, Nadeo kembali terkapar di lapangan. Kiper asal Kediri ini lantas ditandu ke ruang ganti.

Dokter Tim Borneo FC, dr Hadi Wijaya mengonfirmasi kondisi terkini Nadeo Argawinata. Menurutnya kiper bernomor punggung satu ini dalam kondisi yang stabil. "Kondisi Nadeo secara umum stabil, kesadaran dan tanda vital stabil," ujar Hadi.

Namun, usai pemeriksaan lebih lanjut, Nadeo mengalami pendarahan di dalam perutnya. Hadi memastikan ada benturan keras yang terjadi dengan Nadeo, sehingga perutnya mengalami pendarahan. "Ada pendaharan di dalam perut. Kemungkinan di daerah usus. Jadi kita rawat. Kita kihat satu hari- dua hari. Kalau bagus ya dia akan kembali bersama tim," ungkap Hadi.

Ia juga belum bisa memastikan kesiapan Nadeo untuk laga selanjutnya kontra Persebaya Surabaya. "Kalau dia sudah oke hari Rabu, maka bisa dibawa ke Surabaya menghadapi Persebaya. Tapi kita lihat kondisinya," ucap Hadi. (DMZ)