Borneo FC sukses memperpanjang tren positif usai menumbangkan Persipura dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (8/10). Pesut Etam unggul lebih dulu lewat tandukan Matias Conti menit 58 dan sepakan penalti Conti dua menit kemudian. Persipura hanya mampu membalas lewat gol Addison Alves.

Kendati menang, Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic tetap menyoroti kelemahan timnya. Menurutnya, para pemain lagi-lagi kehilangan konsentrasi usai unggul dua gol. Akibatnya Persipura leluasa menguasai jalannya laga dan sempat memperkecil ketertinggalan.

"Kita kelihatan kasih kesempatan Persipura untuk bangkit. Lagi, kita tidur dan tidak konsentrasi, malah kita bikin pertandingan panas lagi," ujarnya.

Beruntung hingga laga usai skor 2-1 untuk kemenangan Pesut Etam tetap terjaga. Dejan mengaku kemenangan ini penting bagi timnya yang berambisi naik ke papan atas. "Terima kasih yang sudah suport kita. Tinggal 10 laga yang akan kita hadapi, poin di semua laga penting buat kita sekarang," ujar pelatih asal Serbia ini.

Sementara itu, pemain Borneo FC, Hisyam Tolle mengajak rekan-rekannya agar tak lama larut dengan hasil positif ini. Pasalnya Pesut Etam bakal menjalani laga away kontra Persebaya pada pertandingan selanjutnya.

"Kita bersyukur karena bisa menang. Kita senang dengan hasil ini. Tapi besok harus fokus lawan Persebaya. Kita harus menang dan fokus ke papan atas," tutur Hisyam Tolle. (DMZ)