Panitia penyelenggara (panpel) laga Borneo FC di Stadion Batakan saat melawan Persib Bandung bakal membagi tiket pertandingan menjadi 3 kategori. Hal ini dilakukan agar bisa memetakan suporter yang datang.


Chief Marketing Borneo FC, Muhammad Novi Umar menjelaskan kategori tiket yang akan dijual. "Kita akan bagi tiket pertandingan menjadi tiga kategori, kategori tribun utara dan selatan kita patok harga 30ribu, untuk tribun timur kita bandrol dengan harga 90ribu dan untuk vip seharga 100ribu," katanya.


Sedangkan untuk penempatan suporter, pria yang akrab disapa Novi ini menuturkan jika untuk suporter tamu akan ditempatkan di tribun timur dan untuk Pusamania akan ditempatkan di tribun selatan. "Pendukung Persib kita akan tempatkan di tribun timur san Pusamania akan ditaruh di tribun selatan," lanjutnya.


Laga ini diprediksi bakal menyedot banyak penonton, pasalnya kedua tim mempunyai sejarah pertemuan yang panjang. Persib sendiri menjadi tim yang paling banyak ditemui Borneo FC sepanjang sejarah berdirinya klub asal Samarinda ini. (SAN/KOK)