Borneo FC bakal menjalani tur ke Malang tanpa membawa pemain utama mereka. Selepas melawan Mitra Kukar, terkonfirmasi jika Wahyudi Hamisi, Dirga Lasut, Lerby Eliandry dan Sultan Samma tidak bisa tampil dilaga berikutnya lantaran terkena akumulasi.


Ditemui seusai latihan, Ahmad Amiruddin menambahkan jika Azamat Baimatov juga tidak bisa tampil karena pemulihan cedera di Kirgistan. "Nanti kita ke Malang tanpa Sultan Samma, Lerby Eliandry, Wahyudi Hamisi dan Dirga Lasut karena terkena akumulasi kartu kuning, sedangkan yang cedera ada Azamat Baimatov, dia pulang ke Kirgistan untuk menyembuhkan cederanya," ujarnya.


Pria asal Makassar ini menambahkan jika pemain muda nanti bakal mendapat kesempatan besar untuk bisa tampil dilaga besar melawan Arema. "Kalo liat banyaknya pemain yang absen, kemungkinan besar kita bakal turun dengan banyak pemain muda seperti M Sihran dan Billy Keraf. Ini bakal jadi kesempatan besar buat mereka," lanjutnya


Borneo FC sendiri bakal berangkat ke Malang pada Kamis, (9/8) besok. "Rencananya kita berangkat hari Kamis nanti, semoga nanti kita bisa pertahankan trend ini," pungkasnya. (NET)