Borneo FC berhasil mengalahkan rivalnya dalam Derby Mahakam, Mitra Kukar dengan skor 3-2 di Stadion Batakan Balikpapan. Atas capaian di pekan ke-19 Liga 1 ini, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengaku puas terhadap hasil tersebut.


"Saya senang karena semua yang datang hari ini bisa enjoy. Cuma sedih karena tidak bisa bermain di rumah. Ini semua kerja keras pemain. Terima kasih Pusamania yang sudah datang kesini. Tidak banyak tapi sudah memberi support dan bikin kita senang di sini," katanya usai pertandingan.


Bahkan Dejan mengatakan kemenangan hari ini dipersembahkan untuk tiga pemain Borneo FC yang baru saja keluar dari skuat Pesut Etam. "Tiga poin hari ini kita berikan spesial untuk tiga pemain yang baru keluar kemarin. Ini kemenangan untuk mereka, karena mereka masih keluarga Borneo FC. Sempat kecewa karena harus main di sini. Tapi hari ini kita menang 3-2 dari tim yang cukup bagus," jelasnya.


Titus Bonai yang ikut dalam konferensi pers juga mengatakan ucapan terima kasihnya kepada Pusamania yang sudah hadir ke Stadion Batakan Balikpapan. "Sebagai pemain kami sudah bekerja keras mengikuti apa yang sudah diarahkan pelatih. Terima kasih suporter yang sudah jauh datang mendukung kami," jelas Tibo. (NET/KOK)