Musim ini nama salah satu gelandang muda Borneo FC, Riswan Yusman sama sekali belum mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi Gojek Liga 1 2018. Padahal bila berkaca musim lalu, nama Riswan kerap menghiasi skuad Pesut Etam.


Tapi ada yang menarik di laga ujicoba kemarin sore menghadapi PS LPI, Riswan mendapatkan kepercayaan bukan diposisi winger maupun fullback, melainkan diposisi gelandang tengah. Minimnya pemain diposisi ini membuat dia melakukan eksperimen.


Riswan pun mengaku tidak mempermasalahkan dimainkan diposisi gelandang dan menikmati peran barunya ini. "Saya tidak mempermasalahkan dimainkan diposisi mana saja dalam tim, yang terpenting bisa membantu Borneo FC meraih hasil maksimal karena itu hal yang paling penting," ujar Riswan.


Dirinya pun menambahkan jika kepercayaan pelatih harus dibayar dengan penampilan yang maksimal diatas lapangan. "Yang penting bagi saya adalah ketika pelatih kasih kepercayaan untuk bermain, maka pasti saya bakal kasih yang terbaik," lanjutnya.


Disinggung belum dapatnya jam bermain dimusim ini, Riswan mengakui jika persaingan sekarang lebih berat apalagi jika diposisi sayap. "Musim ini persaingan ketat, pastinya saya akan berjuang lebih keras lagi di latihan. Saya tak patah semangat dalam bersaing dan saya yakin suatu saat akan mendapatkan tempat di tim," pungkasnya.
(NET/KOK)