Borneo FC harus menerima kekalahan keduanya di Gojek Liga 1 2018 saat bertandang ke markas Persib Bandung. Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4) malam, Borneo FC kalah 1-3 dari Persib. Ezechiel N'Douassel catatkan dua gol, satu gol Persib atas nama Jonathan Bauman. Satu gol balasan Borneo FC tercatat atas nama Titus Bonai yang dicetak pada menit ke-77.


Seusai laga, Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, tak kecewa dengan permainan tim asuhannya kendati harus mengakui keunggulan Persib. "Kami kalah tiga gol. Banyak peluang bagus sekali, para pemain sudah bekerja keras," kata Dejan.


Pelatih asal Serbia ini menambahkan jika skuad asuhannya bisa mengontrol permainan dengan bagus tapi hasil berkata lain."Kami harus perbaiki, coba bikin lebih bagus, anak-anak bermain cukup bagus, control game dan control ball," lanjutnya.


Hal senada diucapkan kiper Borneo FC Muhammad Ridho, dirinya mengatakan jika permainan rekan-rekannya dilapangan sudah bagus. Namun masih belum beruntung. "Ini permainan yang bagus untuk kami, malam ini kami main kurang beruntung, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya kita mendapatkan kemenangan," kata Ridho. (SAN/KOK)