Borneo FC tidak mau terlarut terlalu lama usai ditaklukkan Persija Jakarta. Kini, mereka langsung ingin fokus ke laga selanjutnya dengan bertandang ke Persib Bandung.


Kekalahan ini pun ingin segera dilupakan Borneo. Mereka kini fokus mencari kemenangan di laga lanjutan Liga 1 dengan bertandang ke markas Persib Bandung, Sabtu (21/4) mendatang.


"Kami akan menjalani laga panas lagi di Bandung, yakni melawan Persib Bandung. Kami akan persiapan tim lebih matang dan memulihkan kondisi dan semoga meraih poin di Bandung," ucap Dejan Antonic.


Pelatih asal Serbia ini sebelumnya pernah mengarsiteki Persib Bandung dan dia cukup mengenal beberapa pemain yang ada saat ini di kubu Persib Bandung. "Sebenarnya bukan laga panas, tapi kami melawan tim besar dan punya tradisi seperti Persija. Persib adalah tim yang dulu saya pegang, masih ada teman-teman dan anak-anak di sana. Tapi tentunya di manapun, saya ingin menang atau curi poin," tegas dia.


Dengan waktu yang tersisa, menurut Dejan sudah cukup untuk kembali memulihkan mental dari anak asuhnya jelang menghadapi Persib nanti. "Ada satu Minggu dan saya pikir mental kami tidak melorot usai kalah dari Persija. Kami normal saja, karena kami bukan tim yang diisi superstar," pungkasnya. (NET/KOK)